Laman

Senin, 13 Juli 2015

Mengagumi Dalam Diam

Mengagumimu adalah suatu kebahagiaan tersendiri olehku, entah mengapa aku tak ingin seorangpun tahu tentang perasaan ini kepadamu, aku tak ingin kau mengetahui bahwa akumengagumimu, aku ingin mencintaimu dalam diam, hanya aku yang tahu. Dirimu sangat sempurna bahkan tak ada apaapanya jika dibandingkan denganku, oleh sebab itu aku menyembunyikan perasaan ini. Kamu adalah sosok lakilaki yang tampan, baik, ramah, dan punya segalanya, sedangkan aku hanya gadis jelek yang tak punya apaapa. Cukup dengan mengagumimu aku merasa bahagia, mengagumi seorang yang begitu sempurna, kamu selalu menjadi penyemangatku. Senyummu yang membuat ku jatuh cinta. Kepandaianmu yang sungguh luar biasa. Aku mencintaimu dalam diam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar